Cadillac ini telah meluncurkan versi hitam dan putih baru dari lambang tanda tangannya di properti digitalnya dan akan mengikutinya dengan lencana monokromatik yang akan memulai debutnya dengan kendaraan SUV listrik Lyriq tahun depan.
Cadillac terakhir mengubah tampilannya pada tahun 2014 ketika memulai peralihan dari lencana bundar yang dikelilingi oleh karangan bunga laurel ke perisai yang lebih luas dan lebih ramping yang ada di semua kendaraannya hari ini.
Seorang juru bicara mengatakan kepada Fox News Autos bahwa versi warna akan berlanjut pada model mesin pembakaran internal warisan sementara yang baru akan diluncurkan dengan model listrik yang akan menggantikannya sampai menjadi merek listrik pada tahun 2030.
“Lambang baru bersama dengan tagline baru kami ‘Be Iconic’ mewakili keinginan Cadillac untuk memperjuangkan kami masing-masing untuk bermimpi besar dan menjadi versi paling aspirasional dari diri kami sendiri,” katanya.
Namun, Anda sudah bisa mendapatkan lencana keperakan-krom pada Cadillac non-listrik. Escalade Sport menawarkan mereka sebagai bagian dari paket Onyx dan mereka dapat dipesan sebagai aksesori yang dipasang di dealer pada beberapa model lain, menurut GM Authority.
Lyriq memiliki harga mulai dari $ 58.795, tidak termasuk biaya tujuan, dan dijadwalkan untuk memukul ruang pamer pada paruh pertama tahun 2022.
Comments
Post a Comment